Iklan VIP

Redaksi
Selasa, 21 Maret 2023, 10:22 WIB
Last Updated 2023-03-21T03:24:21Z

Ini Harapan Politisi Muda PKS Rizki Wanda Budiman pada Bacapres Anies Baswedan


SURABAYA, Clickindonesiainfo.id  - Pemilu 2024 kian dekat, Anies Rasyid Baswedan (ABW) yang diusung Koalisi Perubahan (Partai NasDem, PKS, dan Demokrat) telah dan terus melakukan safari politiknya di berbagai tempat.

Perlu diketahui, Anies Baswedan melakukan silaturahmi kebangsaan di Jawa Timur selama 3 hari Jumat-Minggu (17-19 Maret 2023). Hari pertama, Anies menemui kader partai koalisi, PKS-Nasdem-Demokrat di Dyandra Convention Centre, Surabaya.

“Silaturahmi kebangsaan Anies Baswedan, saya memiliki beberapa harapan terhadap Mas Anies. Anies Baswedan bersama partai koalisi bisa membawa politik santun kepada masyarakat,” urai Politisi Muda PKS Kota Surabaya, Rizki Wanda Budiman saat dihubungi via WA. Senin, (20/3/2023) malam.

Diharapkan, Anies mampu menciptakan kontestasi politik yang sejuk agar tidak menimbulkan perpecahan di masyarakat. Kontestasi politik 10 tahun belakangan ini cukup mengkhawatirkan, menimbulkan bibit-bibit perpecahan di masyarakat.

“Anies Baswedan bersama partai koalisi bisa menghadirkan proses pemilu yang demokratis. Mengembalikan Indonesia ke jalan cita-cita luhur bangsa, sesuai dengan UUD dan juga nillai-nilai Pancasila,” terang Rizki, sapaan akrabnya.

Dari Surabaya, kota pahlawan, lanjut Rizki, Anies Baswedan bisa membawa Indonesia bermartabat di tingkat Internasional sebagaimana para pejuang dahulu, arek-arek Suroboyo yang membawa Indonesia bermartabat di tingkat Internasional dalam mempertahankan kemerdekaan. (ari)